16 Januari 2012

Cinta Palsu

hai sahabat PILAR....semangat pagi...!!!
bagaimana resolusi cinta 2012 sahabat semua?? para jomblo'ers, apakah sdh mlai hunting calon pacar? yang sudah pacaran, apakah sudah menentukan target baru, menikah mungkin? ^_^
yang pasti, kita harus pandai mendeteksi yang namanya "cinta palsu". parah banget ya, ternyata nggak cuma hp, sepatu, ato laptop aja yang palsu.
nah PILAR punya tips buat kalian bagaimana mendeteksi "cinta palsu" ala PILAR :


1. Dilihat
    dilihat maksudnya adalah dilihat bagaimana sikap dia ke diri. apakah sikapnya sama antara ke diri kita dengan sikapnya ke orang lain. bagaimana cara si dia menceritakan ttg diri kita ke teman2nya.


2. Diraba
    diraba maksudnya bagaimana kita meraba sifat2 dia yang sesungguhnya, apakah memang dia berkepribadian bagus ato cuma bagus didepan kita aja?


3. Diterawang
    diterawang bagaimana sesungguhnya orang yg mengikrarkan cinta dengan kita. menerawang bisa dilihat melalui orang2 terdekat si dia, misalnya teman, sodara, sahabat.


lalu apa yang harusnya dilakukan sahabat semua jika skrg merasa sedang berada/menjalani cinta palsu? yang jelas teman2 harus mempersiapkan untuk kemungkinan terburuk. terus, sahabat juga harus mulai berani membuat planing apakah akan melanjutkan apa mengakhirinya. karena keputusan kisah cinta ada pada diri kita sendiri, betulll???;)
lebih smart dalam memilih cinta ya sahabat...

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar