19 April 2011

Jomblo & Happy!

Tahu kan, jomblo itu apa? judul film? hemm.. iya siih, Jomblo itu judul film juga, tapi yang bakal PILAR bahas disini, jomblo yang artinya 'single', ga punya pasangan/ pacar. Nah, kalau jomblo yang bahagia itu, jomblo yang bisa menikmati masa jomblonya dengan hal-hal yang positif. misalnya, ikut kegiatan kampus, sekolah, beroganisasi, olahraga, jalan-jalan sama keluarga, sama temen, dan masih banyak lagi.
Nikmatnya jadi jomblo itu yaa :
1. G ada yang ngatur-ngatur kalo kita jalan
Ga ada yang rewel tuh, kalo kita maen sama temen2, the girls, the boys, atau keluarga. Bisa puaaaass banget. atau kalo kita mau jalan sendiri ke mall atau ke rumah temen, ga perlu ga enak ati kalo mau ninggalin pacar, ya kan?
2. Bisa jalan dengan siapa saja tanpa ada yang cemburu.
Yup yup, ga usah takut ada yang cemburu. Kalau ada yang cemburu, idih, siapa situ? :D
3. Bisa menikmati hobi yang tidak bisa dilakukan waktu masih punya pacar atau pasangan.
Melupakan hobi merajut, blogging, wisata kuliner, jalan-jalan kamu gara-gara pacar? karena pacar ga suka? nah, its time to be free. Lakukan apa yang kamu mau, hobi apapun yang positif, kamu bisa bebas melakukannya sekarang.


4. Banyak waktu longgar untuk ngumpul bareng teman lama
Ini juga nih, hubungi kembali temen-temen lama kamu. Maen lagi sama mereka, siapa tahu dulu pacar kamu ga suka, atau cemburu sama temen-temen kamu, sekarang, puas-puasin deh maen.
5. Bisa meneruskan ambisi sekolah, kuliah, kerjaan.
Ga usah susah bagi-bagi waktu lagi ni, satu prioritas udah terhapuskan sementara waktu, cukup bagi waktu buat kuliah, sekolah, kerja, keluarga, temen, dan waktu buat diri kamu sendiri.
Tips menjadi jomblo bahagia :
1. Nikmati Kesendirian
ME TIME IS A MUST! nikmati waktu buat diri sendiri. Jalan ke mall sendiri, makan sendiri, ngopi sendiri, ga masalah kok. Malah kamu bisa sekalian bisa memanjakan diri.
2. Bergaul dan Tebar Pesona
tetep gaul tanpa pacar yaa... biar kamu juga punya kandidat laen buat menggantikan sang mantan :D. perbanyak pertemanan, biar kamu ga bingung juga milih buat nyari pacar baru, hihi
3. Jadilah Jomblo Bahagia yang Berkualitas!
Kembangkan diri buat nyari ketrampilan dan ilmu lain. bikin kamu berkualitas dulu, baru deh, kamu bakal dapet orang yang berkualitas.

Intinya, ngga usah takut buat jadi jomblo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar